Pabrik Tas Palembang Lengkap Dengan Harga Murah

Ada banyak sekali varian produk yang diproduksi oleh pabrik tas Palembang. seperti kita ketahui, bagi manusia tas ini memiliki peranan yang sangat besar. Saat pergi kemanapun, tas bisa menjadi tempat barang yang sangat aman.

Tentu saja akan muncul banyak kesulitan jika tas tidak ada. Shahibuna Collection adalah produsen tas palembang berkualitas yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Sebagai salah satu pabrik tas senior di Indonesia, kami telah memberikan kontribusi besar dalam pasokan tas dalam negeri. Terlebih lagi tas custom untuk kebutuhan bisnis.

Kelebihan Pabrik Tas Palembang yang Sudah Terpercaya

Kami memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak akan kamu temukan pada penyedia jasa lainnya. Tentu saja kelebihan ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali klien setia yang kami miliki hingga saat ini. Ini dia beberapa kelebihan tersebut.

  1. Kapasitas produksi

Kami memiliki kapasitas produksi yang besar. Ribuan tas kapi produksi setiap bulannya. Dengan kemampuan kapasitas yang tinggi ini, tidak masalah kamu hendak melakukan pemesanan berapapun. Kami jamin target akan tercapai tepat waktu. Pemesanan dan pengiriman juga bisa dilakukan di seluruh Indonesia.

  1. Harga terjangkau

Selain kapasitas produksi yang melimpah, kami juga memberikan penawaran harga yang begitu terjangkau. Ada jaminan harga terbaik ketika kamu melakukan negosiasi bersama tim kami. Namun tenang saja, meskipun penawaran harga yang diberikan tidak tinggi, kami tetap memberikan kualitas terbaik di kelasnya.

  1. Kualitas unggulan

Sebagai pabrik tas Palembang terbaik, Shahibuna Collection juga memberikan jaminan kualitas untuk setiap produk yang dipesan. tentu saja kami juga memberikan garansi dengan jangka waktu khusus apabila ditemukan produk yang tidak sesuai standar kualitas dan pemesanan kamu.

  1. Customer service ramah

Representasi dari pabrik tas di Palembang adalah para karyawannya. Customer service merupakan ujung tombak yang menjembatani antara perusahaan dengan klien.

Tentu saja kami memastikan kalau semua CS yang kamu hubungi akan melayani dengan sangat ramah. mereka juga akan memberikan penjelasan yang detail terkait produk tas yang kamu butuhkan.

Apa Saja Jenis Tas di Shahibuna Collection?

Ada banyak sekali jenis tas yang bisa kamu pesan di perusahaan kami. Tentu saja kamu juga bisa membuat desain custom dari masing-masing tas tersebut. Warna dan bahannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ini dia beberapa jenis tas yang biasa kami produksi.

  1. Koper roda 2
  2. Koper roda 4
  3. Koper untuk ibadah umroh
  4. Tas Bahan Spundbond
  5. Tas biasa dengan bahan super beat
  6. Tas jinjing bahan kanvas
  7. Tas Jinjing Tempat Senjata
  8. Tas Jinjing Untuk Seminar
  9. Tas Kabin Pakaian
  10. Tas Kotak Ransel Gojek
  11. Tas Poliester prada
  12. Tas Ransel Custom
  13. Tas Ransel Sekolah
  14. Tas Seminar Bahan D300
  15. Tas Serut Ransel Futsal
  16. Tas Waistbag Codura

Selain beberapa varian tas yang kami sebutkan di atas, kami juga memberikan layanan pembuatan tas sesuai permintaan kamu. Desain sendiri tas yang diinginkan dan percayakan Shahibuna Collection untuk proses pembuatannya.

Harga dan Minimal Pemesanan di Pabrik Tas Palembang

Bagi kamu yang berencana untuk melakukan pemesanan tas, tentu ada batasan minimal pemesanan yang kami tetapkan. Namun hal ini bisa disesuaikan dengan kondisi. Agar lebih jelas, kamu bisa menghubungi tim kami secara langsung dan berkonsultasi lebih lanjut.

Sedangkan untuk harga, tentu saja ada beberapa poin penting yang mempengaruhinya. Penting bagi kamu untuk memahami apa saja hal yang berpengaruh tersebut agar bisa mendapatkan penawaran harga terbaik. Berikut ini hal-hal tersebut.

  1. Jenis tas yang hendak dipesan, setiap jenis tas tentu memiliki spesifikasi berbeda dan hal ini sangat berpengaruh pada harga
  2. Bahan baku yang digunakan juga memiliki pengaruh sangat besar terhadap harga tas yang dipesan
  3. Ukuran tas berpengaruh terhadap jumlah bahan baku yang dibutuhkan. Tentu saja pengaruhnya terhadap harga sangatlah besar.
  4. Jumlah tas yang dipesan bisa berpengaruh terhadap harga. Semakin besar jumlah pesanan, semakin rendah harga satuannya.
  5. Jarak pengiriman tas juga memiliki pengaruh besar terhadap harga tas yang kamu pesan
  6. Hal terakhir yang berpengaruh adalah jangka pemesanan tas hingga deadline

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tas, langsung saja hubungi Shahibuna Collection. Kamu bisa menghubungi via telepon ataupun whatsapp. Konsultasikan saja kebutuhan tas kamu pada Shahibuna Collection, pabrik tas Palembang paling rekomended.

Open chat
1
Selamat Datang Di Konveksi Tas Shahibuna

Ada yg Bisa dibantu ?