Mengapa tas menumpuk setelah acara seminar?

9

Konveksi Tas Seminar dipilih karena mampu memenuhi keinginan penyelenggara acara untuk membuat tas yang sesuai dengan tema dan tenggat waktu kegiatan. Namun bagi Anda yang sering mengadakan acara seminar, dan seringkali mendapati tas seminar menumpuk setelah acara selesai. Padahal keinginan banyak penyelenggara acara adalah tas seminar yang diberikan dapat mengingat peserta tentang seminar tersebut dan menggunakannya secara berulang-ulang.

Tips

Mungkin Anda berpikir apa yang salah dari tas seminar yang sudah Anda pesan dari konveksi tas seminar. Sebenarnya tidak ada yang salah dari tas tersebut, tetapi beberapa hal membuat peserta menjadi enggan menggunakannya. Untuk itu beberapa tips di bawah ini dapat mengindari penyelenggara acara dari tas seminar yang menumpuk.

a. Hindari desain tas yang biasa, membosankan dan mudah dilupakan. Dan jangan membuat tas dengan warna hitam karena sudah terlalu umum.

b. Hal utama yang harus dipikirkan ketika membuat tas seminar adalah style. Coba gunakan warna-warna yang menarik, kain yang menarik dan tampilan tas harus stylish. Karena hal tersebut dapat mengejutkan peserta seminar Anda dengan desain tas yang menarik.

c. Ukuran tas besar bukan berarti lebih baik. Ingatlah bahwa peserta harus membawa tasnya sepanjang hari.

d. Jika Anda mau menampilkan logo pada tas, pastikan desainnya cocok dengan logo yang ditampilkan.

e. Jangan letakkan tanggal pada tas karena akan membuatnya cepat usang terlebih karena acara sudah selesai.

Ide

Mungkin Anda sudah mengerti mengapa peserta enggan menggunakan tas seminar Anda. Untuk itu coba beberapa ide baru di bawah ini.

a. Coba memiliki beberapa desain tas. Saat ini sudah berkembang teknologi, tentu menjadi lebih mudah untuk menghasilkan beberapa desain tas. Terlebih konveksi tas seminar, seperti Shahibunacollection.com juga akan membantu penyelenggara acara untuk menghasilkan tas dengan desain terbaik. Jika penyelenggara acara membuat beberapa desain tas coba tawarkan kepada peserta untuk memilih tas yang diinginkannya karena hal tersebut menunjukan ketertarikan peserta.

b. Tas yang didesain oleh seorang seniman lokal. Tas yang didesain seniman lokal akan terlihat unik, khusus, dan pribadi. Plus, dapat memberi cerita tersendiri pada tas tersebut dan orang lain juga akan melihatnya sebagai sesuatu yang eksklusif.

c. Gunakan tas ransel atau book bag dibandingkan shopping bag atau tote bag. Hal ini sangat cocok terutama untuk acara yang dipenuh banyak orang dewasa dan anak-anak. Sebab setiap anak memiliki kebutuhan terhadap tas ransel untuk pergi ke sekolah. Jadi buatlah tas ransel dengan grafis warna-warni tebal karena pengunjung terutama anak-anak pasti akan membawanya pulang kemudian menggunakannya. Selain itu, peserta juga akan melihat dan mengingat kejadian tersebut setiap harinya. Meski harganya pembuatannya agak lebih mahal, tetapi tidak akan ada penumpukan tas yang dibuat di konveksi tas seminar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Selamat Datang Di Konveksi Tas Shahibuna

Ada yg Bisa dibantu ?